A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session62782f0ef8164c529f6ca86e755a9cf7d7ac6e62): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

Desa Plodongan

Lancarnya Pembagian Rastra Desa Plodongan Tahap Pertama


 

        Pembagian beras sejahtera di Desa Plodongan Tahap Pertama pada Rabu (7/3) kemarin berjalan lancar. Pelaksanaan pembagian 94 karung beras bagi masyarakat dari  Kelompok Penerima Manfaat dimulai pukul 9 pagi di Balai Dukuh Banjaran Kidul Desa Plodongan.

       Kepala Desa Plodongan, Yulianto yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Pembagian rastra tahun ini dibagi sesuai Daftar Penerima Manfaat yang ada di Desa Plodongan.

“Mulai Tahun 2018, pembagian RASTRA ini memang sudah tidak lagi dibagi rata, seperti pembagian di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini menindaklanjuti program pemerintah yakni pembagian beras haruslah tepat sasaran, agar benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” terangnya.

Suwarti (51th) salah seorang penerima rastra menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pemerintah, atas bentuk perhatiannya pada masyarakat dengan memberikan 10 kg beras gratis ini.

        Lancarnya pembagian rastra ini masih terdapat kendala dimana ada beberapa masyarakat yang melakukan protes pada pihak Desa. Beberapa masyarakat menginginkan pembagian beras dilakukan secara merata. Menghadapi hal ini, pihak Desa secara intensif memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwasanya pembagian beras sejahtera harus dibagi pada masyarakat sesuai  daftar penerima manfaat yang ada di Desa Plodongan. Adanya pembagian rastra ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pengeluaran keluarga khususnya mereka-mereka yang termasuk dalam kategori rumah tangga miskin (RTM).


Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 082227359000
Email:  pemdesplodongan@gmail.com
Website: https://plodongan-sukoharjo.wonosobokab.go.id

Jalan Raya Plodongan

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session62782f0ef8164c529f6ca86e755a9cf7d7ac6e62

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: