Pemdes Plodongan Saksikan Pelantikan Pantarlih Desa Plodongan Untuk Pemilu 2024


Minggu, 12 Februari 2023, Kepala Desa Plodongan beserta jajaran perangkatnya menghadiri pelantikan pantarlih di Aula Balai Desa Plodongan. Kegiatan ini diawali dengan pengambilan sumpah janji calon anggota pantarlih Desa Plodongan oleh Ketua PPS Desa Plodongan. Jumlah pantarlih yang dilantik sejumlah 6 orang sesuai jumlah TPS yang akan digunakan pada Pemilu 2024. Keenam pantarlih tersebut yaitu Firly Syahna Azzuhri sebagai Pantarlih TPS 01, Sukarom sebagai Pantarlih TPS 02, Yunia Dwi Astita sebagai Pantarlih TPS 03, Rizka Utaminingsih sebagai Pantarlih TPS 04, Sugiyanti sebagai Pantarlih TPS 05, dan Sofiah sebagai Pantarlih TPS 06.

 

Sekretaris Desa Plodongan, Darno dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Pantarlih yang sudah dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik selama waktu yang telah ditentukan.

“Selamat kepada Pantarlih yang telah dilantik hari ini, semoga bisa mengemban tugasnya dengan baik, senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran ke depannya” tutur Darno, dalam sambutannya.

Pantarlih yang telah dilantik nantinya akan mengunjungi rumah warga secara door to door, untuk melakukan pencocokan data pemilih dalam rangka Pemilu 2024 mulai tanggal 12 Februari 2023 sampai dengan 14 Maret 2023. Untuk memperlancar kegiatan tersebut, warga masyarakat diharapkan menyiapkan Kartu Keluarga dan e-KTP dan menunjukannya kepada petugas.


Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 082227359000
Email:  pemdesplodongan@gmail.com
Website: https://plodongan-sukoharjo.wonosobokab.go.id

Jalan Raya Plodongan