Pemdes Plodongan Ikuti Rapat Pleno DPSHP Akhir 2 Juni 2023


Jum'at, 2 Juni 2023 Kepala Desa Plodongan beserta jajaran Pemerintah Desa Plodongan menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir yang diselenggarakan oleh PPS Desa Plodongan. Rapat yang diselenggarakan di Balai Desa Plodongan tersebut dihadiri oleh PKD Plodongan, Panwascam Sukoharjo serta PPK Sukoharjo. Agenda dalam rapat tersebut yakni peyampaian Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir Pemilu 2024. Kepala Desa Plodongan yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah melaksanakan tahapan pemilu sesuai yang dijadwalkan dengan baik.

 

 

"Terima kasih kepada rekan-rekan PPS, Sekretariat dan PKD yang telah melakukan tugasnya dengan baik, dan mohon bimbingan pula dari PPK maupun Panwascam Sukoharjo semoga ke depan penyelenggaraan Pemilu di Desa Plodongan sampai hari H nantinya dapat berjalan dengan lancar," jelas Yulianto, Kepala Desa Plodongan.

 

Kegiatan yang diawali pembacaan Rekapitulasi DPSHP Akhir oleh PPS Plodongan, oleh Yono Ketua PPS Desa Plodongan. Dilanjutkan penyampaian masukan tanggapan dari Turyati, PKD Plodongan, memastikan apakah semua warga Plodongan yang memiliki hak pilih terdaftar dalam DPSHP Akhir. Setelah itu dilanjutkan penandatanganan Berita Acara oleh PPS Plodongan, Penyerahan Berita Acara kepada Kepala Desa Plodongan, PKD Plodongan dan PPK Sukoharjo.

 


Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 082227359000
Email:  pemdesplodongan@gmail.com
Website: https://plodongan-sukoharjo.wonosobokab.go.id

Jalan Raya Plodongan